Home Nasional Penumpang Bagikan Kisah Menegangkan Saat Pesawat Nyaris Jatuh Karena Kendala Teknis di...

Penumpang Bagikan Kisah Menegangkan Saat Pesawat Nyaris Jatuh Karena Kendala Teknis di …

2
0
SHARE
Iklan by Don

TRIBUNSTYLE.COM – Pada Minggu (25/6), sebuah penerbangan Air Asia X yang menuju Kuala Lumpur dari Perth mengalami masalah teknis yang cukup serius yang membuat seluruh pesawat berguncang hebat.

359 penumpang dalam kapal mengkhawatirkan hal terburuk – bahwa mereka tidak akan berhasil kembali dengan selamat ke darat.

Syukurlah, mereka berhasil melakukannya!

Melansir dari Worldofbuzz, salah satu penumpang pesawat bernama Joshua, menceritakan pengalam menegangkan bagaimana keadaan dalam pesawat saat kejadian tersebut.

Waduh! Wanita Tua Buang Koin ke Mesin Pesawat, Katanya Agar Penerbangan Jadi Aman

Dia mengatakan, bahwa hari itu normal – sama seperti penerbangan biasa.

Dia dan istrinya naik pesawat tanpa masalah, dan cuacanya bahkan mendekati sempurna.

“Kupikir di dalam hatiku, hari yang bagus untuk terbang.”

“Kira-kira satu jam perjalanan, tiba-tiba ada ledakan besar dan pesawat mulai berguncang luar biasa. Awalnya, saya pikir itu turbulensi, tapi ketika saya melihat ke luar jendela, cuacanya sangat bagus jadi saya pikir agak tidak biasa terjadi getaran parah ini. Beberapa detik setelahnya, saya mencium sesuatu yang terbakar. Kapten meminta kami untuk memakai sabuk pengaman kami dan meminta kru untuk mengikatnya juga. Perjalanan yang berguncang hebat membuat semua orang panik. Para penumpang mulai berdiskusi di antara mereka sendiri apa situasi yang mungkin mereka hadapi saat ini. Semua orang tampak tidak nyaman,” paparnya.

“Beberapa menit kemudian, Kapten mengumumkan bahwa ada kegagalan pada salah satu mesin (yang berada di sebelah tempat duduk kami) dan tidak ada yang bisa dilakukannya untuk menghentikan guncangan tersebut, maka dia membuat seruannya untuk kembali ke Perth. Kemudian, dia meminta kami untuk berdoa untuk situasi ini karena dia sudah berdoa agar Tuhan memberkati kami.”

Let’s block ads! (Why?)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here