Home Nasional Kisah suami buta dampingi istri yang tak bisa jalan, terenyuh banget

Kisah suami buta dampingi istri yang tak bisa jalan, terenyuh banget

5
0
SHARE
Iklan by Don

Brilio.net – Setiap pasangan bermimpi menjadi tua dengan seseorang yang mereka cintai. Namun sayang, ketika salah satu dari mereka bertambah tua dan sakit-sakitan, tak jarang suami maupun istri yang tak lagi peduli. Hubungan mereka semakin tidak intim, bahkan ada juga yang memutuskan untuk berpisah karena tak ingin merawat pasangannya.

Tapi bagi Cao Shucai dan istrinya Xu Houbi, usia tua dan sakit-sakitan bukanlah penghalang untuk terus hidup bersama dan tetap saling mencintai. Cao Shucai yang berusia (63) dan mengalami cacat, telah membawa istrinya yang berusia (59) yang tidak dapat berjalan tegak, dengan cara menggendongnya di punggungnya selama 29 tahun.

Xu telah menderita rakhitis dan perlu dibawa pulang oleh Cao dalam keranjang, sementara sang istri jadi petunjuk jalannya, sebagai matanya, karena ia buta. Mereka benar-benar tidak bisa hidup satu sama lain.

Pasangan dari Desa Yong’an di Chongqing ini telah menjadi inspirasi bagi banyak orang setelah ceritanya dibagikan oleh People’s Daily China di Facebook. Jutaan warganet telah menonton kisah merek. Warganet berkomentar bagaimana Cao Shucai dan istrinya Xu Houbi sangat berbelas kasih terhadap satu sama lain. Besar harapan warganet agar ada seseorang yang baik hati akan membantu pasangan itu untuk menjalani kehidupan yang lebih mudah.

Untuk melihat bagaimana kisah mereka, simak video berikut ini:

[embedded content]

Rice, Cara Mudah Atasi Keseleo
Keseleo, terpelecok, terkilir pastinya sakit sekali guys. Namun nggak usah khawatir, ikuti cara mudah berikut jika kalian mengalaminya.

(brl/gib)

Let’s block ads! (Why?)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here