Home Nasional Kisah Pak Ase yang Baik Hati Menangis Dihadiahi Umroh Saking Sayangnya Warga

Kisah Pak Ase yang Baik Hati Menangis Dihadiahi Umroh Saking Sayangnya Warga

18
0
SHARE
Iklan by Don

WARTA KOTA, PALMERAH — Kisah polisi yang mendapatkan penghargaan dan sangat dicintai masyarakat di kawasan Cianjur ini memang menginspirasi banyak pihak.

Kisahnya memang mengharukan karena jasa-jasa dia terhadap warga dianggap sangat besar, sehingga dia mendapatkan banyak penghormatan dan penghargaan sebagai polisi yang dicintai warga.

Masyarakat setempat banyak bercerita soal Pak Ase, yang menangis terharu karena mendapatkan hadiah umroh dari masyarakat di Cianjur.

Masyarakat berinisiatif untuk mengumpulkan uang secara sukarela, sehingga akhirnya bisa cukup untuk digunakan umroh.

Masyarakat mengumpulkan sumbangan, sehingga mencukupi biaya umroh, bahkan kelebihan sumbangan itu disampaikan untuk mereka yang membutuhkannya.

Selain biaya umroh, masyarakat juga memberikan ongkos, sehingga Pak Ase tidak kuasa menahan haru dan menangis karena kebaikan masyarakat yang membuat dia bisa berangkat umroh atas izin Allah SWT.

Ase Kusmana selalu siap menolong masyarakat, sehingga kisahnya dianggap sangat melegenda, dia pun dihadiahi umroh oleh warga. (TMC Polda Metro Jaya)

Banyak cerita disampaikan masyarakat kalau kita sedang di kawasan Cipanas dan Cianjur.

Sosok Pak Ase memang sudah menjadi legenda dan dianggap sebagai pahlawan karena ketulusan dia menjalankan tugas tanpa pamrih, sehingga masyarakat merasa sangat terbantu.

Bahkan demi menolong masyarakat, Pak Ase kadang-kadang berbeda dengan polisi yang lainnya.

Misalnya kalau melihat anak sekolah naik sepeda motor tidak pakai helm, dia mencegatnya dan menyuruh mereka pulang karena selain berbahaya untuk keselamatannya, mereka juga bisa ditilang.

Let’s block ads! (Why?)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here