Home Nasional Kisah Aiptu Munadi hingga Dipromosikan Status Alih Golongan dari Jenderal Tito

Kisah Aiptu Munadi hingga Dipromosikan Status Alih Golongan dari Jenderal Tito

3
0
SHARE
Iklan by Don

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI – Aiptu Munadi, pelaksana sementara, Kanit Binmas Polsek Takisung, wilayah hukum Polres Tanahlaut ini diharapkan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menjadi tauladan dan diikuti generasi berikutnya.

Kesehariannya, seusai bekerja di Polsek Takisung. Ia tak langsung pulang kerumah karena memimpin kegiatan belajar mengajar di Taman Pendidikan Alquran di Desa Banuatengah.

Aktivitas belajar mengajar Alquran itu sudah berlangsung sebelum dirinya diberi amanah sebagai Kanit Binmas Polsek Takisung.

Baca: Live Streaming Liverpool Vs Manchester United, Duel 2 Klub Tersukses di Negeri Ratu Elizabeth!

Itu karena melihat tidak ada di Desa Banuatengah, aktivitas belajar ngaji dan desa itu awalnya banyak remaja dan orang dewasa yang menjadi pemabuk.

Kini lembaga pendidikan baca tulis Alquran itu sudah memiliki ratusan santri serta memiliki gedung sendiri serta diakui bagian dari Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia.

Munadi juga sudah berkesempatan melaksanakan ibadah umrah berkat usahanya beternak sapi bunting di pekarangan belakang rumahnya di Desa Gunungmakmur, Kecamatan Takisung.

Baca: Berkat Prestasinya, Munadi Dihadiah Promosi Sekolah Alih Golongan dari Jenderal Tito

Munadi dipilih menjadi ketua kelompok tani di Desa Gunungmakmur. Sebab, tak hanya punya belasan ekor ternak sapi. Ia juga menanam rumput pakan ternak dan memelihara belasan ekor kambing.

Setiap kegiatan hari besar keagamaan di Kecamatan Takisung, Munadi andil membantu dengan tenaga dan biaya dari kantongnya.

Let’s block ads! (Why?)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here