Home Nasional Berteman Sejak Kecil, Kisah Cinta Matt dan Laura Bikin Baper Netizen

Berteman Sejak Kecil, Kisah Cinta Matt dan Laura Bikin Baper Netizen

35
0
SHARE
Iklan by Don

Matt berjanji akan menikahi Laura. (Foto: Dok. Pribadi (Laura dan Matt))

Cerita cinta Laura Scheel dan Matt Grodsky bak buku novel romantis atau plot sebuah telenovela. Betapa tidak, pasangan yang baru menikah ini sudah menjalin persahabatan sejak masih di taman kanak-kanan sampai akhirnya hubungan mereka melaju ke jenjang pernikahan.

Keduanya pertama kali bertemu di sebuah taman kanak-kanak di Phoenix, Amerika Serikat. Sebagai teman sekelas, Laura dan Matt tentu saling mengenal satu sama lain dan sering bermain bersama.

Matt bercerita, saat usianya tiga tahun, ia berdiri di depan kelas dan berteriak, “Suatu hari aku akan menikahi dia (Laura).” Ia bahkan sering melakukan hal-hal konyol demi menarik perhatian Laura.

Laura Scheel dan Matt Grodsky

Laura dan Matt sudah berteman sejak kecil. (Foto: Dok. Pribadi (Laura dan Matt))

Tak disangka, 20 tahun berlalu, Laura dan Matt sepertinya memang ditakdirkan untuk bersama.

Matt mengatakan keduanya tetap berkomunikasi lewat surat meski harus terpisah ketika duduk di bangku sekolah dasar dan menengah pertama. Awalnya, baik Laura dan Matt masih sering mengirim surat, namun kemudian hilang kontak.

Pertemuan mereka yang kedua adalah saat Laura dan Matt duduk di bangku sekolah menengah atas. Keduanya dipertemukan karena mereka punya lingkungan pertemanan yang saling mengenal satu sama lain.

Laura Scheel dan Matt Grodsky

Kisah cinta Matt dan Laura. (Foto: Dok. Pribadi (Laura dan Matt))

Dua minggu setelah kembali reunian, Matt dan Laura resmi pacaran. Namun, mereka mengemban pendidikan di SMA dan kampus yang berbeda. LDR (long distance relationship) sepertinya bukan halangan bagi kisah cinta super romantis Laura dan Matt.

Dilansir Huffington Post, Matt melamar Laura di taman kanak-kanak tempat mereka pertama kali bertemu.

Laura Scheel dan Matt Grodsky

Matt memenuhi janjinya untuk menikahi Laura. (Foto: Dok. Pribadi (Laura dan Matt))

“Sepanjang perjalanan, Laura terus bertanya kenapa aku terlihat cemas. Aku juga terus menerus memeriksa sakuku, mengecek apakah cincinnya ada di sana,” ujar Matt.

Kisah cinta dua sahabat ini pun berakhir di pelaminan. Matt menikahi Laura di tahun 2016. Dan cerita keduanya sukses membuat netizen baper.

A real man, keeps his word.

Let’s block ads! (Why?)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here