Home Nasional Bahagianya, Pasangan Cinta Monyet Ini Tak Menyangka Betulan Jodoh

Bahagianya, Pasangan Cinta Monyet Ini Tak Menyangka Betulan Jodoh

13
0
SHARE
Iklan by Don

Bintang.com, Jakarta Naksir-naksiran dengan teman semasa sekolah itu memang lucu banget! Kalau diingat-ingat setelah dewasa, kadang bikin senyam-senyum, kadang bikin geli sendiri. Beberapa kisah cinta monyet juga bikin seseorang menyesali kelakuannya di masa lampau, tapi tidak dengan Matt Grodsky dan Laura Scheel. Pasangan ini justru bisa mengingat kisah cinta monyet mereka dengan bahagia dan tersenyum bangga.

Bukan cuma dari sekolah tingkat SMA atau kuliah, Matt dan Laura sudah PDKT bahkan jauh sebelum mereka tahu apa yang dimaksud dengan PDKT. Keduanya merupakan teman semasa pre-school, lebih tepatnya saat mereka berdua sama-sama berusia 3 tahun. Iya, 3 tahun. Kalau dipikir-pikir, anak 3 tahun tahu apa sih soal naksir, soal cinta, soal hubungan asmara, dan soal jodoh? Tapi, tanpa perlu mengetahui itu semua, masih jelas di ingatan Matt bahwa di masa itu ia pernah berdiri di depan kelas dan dengan lantangnya mengatakan akan menikahi Laura suatu hari nanti. Sayangnya, kisah cinta monyet mereka ikut berakhir saat masa pre-school mereka berakhir.

Kendati demikian, perkataan orang dulu bahwa “jodoh nggak ke mana” itu kadang harus dipercayai kebenarannya juga. Matt dan Laura adalah salah satu bukti. Setelah masa-masa itu, keduanya kembali bertemu saat baru memasuki Sekolah Menengah Atas. Seperti merasa beruntung dan nggak sedikit pun mau menyiakan kesempatan, Matt dan Laura langsung jadian dua minggu kemudian.

Sekarang, bertahun-tahun setelah kisah cinta monyet dulu, juga setelah bersatunya kembali mereka di masa SMA, Matt membuktikan apa yang dia bicarakan di depan kelas dulu. Ia menikahi Laura, cinta monyetnya.

Setelah kebersamaan di masa pre-school..

Dan melakukan hampir semua hal berdua ketika itu..

Juga segala tindakan caper Matt kepada Laura..

Namun terpisahkan juga setelah pre-school itu selesai.

Dan bertemu lagi saat menginjak bangku SMA..

Pada bulan Mei 2016 lalu, Matt melamar pujaan hatinya di tempat semua kisah ini berawal. Sekolah mereka saat umur 3 tahun.

And she said ‘Yes!’

Pasangan yang awalnya cuma cinta monyet ini pun membuktikan bahwa mereka lebih dari itu. Matt dan Laura kini sudah resmi menikah. Bak laki-laki sejati, Matt membuktikan perkataannya di depan kelas dahulu. 

Benar-benar kisah cinta yang indah ala FTV, kan?

Let’s block ads! (Why?)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here