Home Nasional Awet Muda, Wanita 41 Tahun Ini Cantik Maksimal

Awet Muda, Wanita 41 Tahun Ini Cantik Maksimal

17
0
SHARE
Iklan by Don

Kisah unik kali ini tentang wanita paruh baya yang awet muda dan cantik maksimal.

Solopos.com, TAIPEI – Usia bukan penghalang bagi wanita untuk tetap tampil cantik. Lihat saja penampilan Lure Hsu, seorang desainer interior asal Taiwan. Penampilannya yang seperti remaja membuat banyak orang tak percaya jika usianya hampir separuh abad.

Dilansir Allure, Rabu (28/6/2017), paras cantik, tubuh ramping, dan kulit mulus Lure Hsu membuat banyak orang mengira usianya masih belia. Padahal, wanita cantik itu kini berusia 41 tahun. Sosoknya mulai ramai diperbincangkan seusai tampil di salah satu acara televisi di Taiwan.

Penampilan yang nyaris sempurna itu tentu tidak didapatkan secara instan. Lure Hsu mengaku melakukan diet ketat demi menjaga bentuk tubuh idealnya. Selain itu, ia juga rutin menggunakan pelembap dan tabir surya untuk menjaga kulitnya agar tetap mulus.

“Aku selalu memakai pelembap dan tabir surya sebelum beraktivitas, terlebih jika aku harus menghabiskan banyak waktu di luar ruangan. Kedua krim itu menjadi senjata utama untuk melindungi kulitku,” kata dia.

Gaya busana simpel ala Lure Hsu (Instagram @lurehsu)

Gaya busana simpel ala Lure Hsu (Instagram @lurehsu)

“Jika tak diberi pelembap, kulit akan terasa kering. Lama kemalaan akan muncul bintik-bintik kecil dan garis-garis halus yang sangat mengganggu,” sambung dia.

Sementara untuk menjaga bentuk tubuhnya, Lure Hsu melakukan diet ketat. Ia membatasi makanan manis dan berminyak. Selain itu, ia juga melakukan olahraga secara rutin untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Aku melakukan diet ketat untuk menjaga tubuh tetap ideal. Aku tidak akan menyentuh makanan manis dan berminyak. Kedua makanan itu hanya akan membuat tubuhku membengkak. Selain itu, aku melakukan olahraga rutin guna menjaga kebugaran tubuh,” terangnya.

Foto selfie Lure Hsu (Instagram @lurehsu)

Foto selfie Lure Hsu (Instagram @lurehsu)

Kecantikan Lure Hsu membuat akun Instagram pribadinya, @lurehsu, memiliki banyak pengikut (followers). Ditilik Solopos.com, Sabtu (1/7/2017), akun tersebut memiliki lebih dari 407.000 followers. Melalui akun tersebut, ia memamerkan sederet fotonya yang selalu membuat warganet terpesona. 

Let’s block ads! (Why?)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here