Home Info Serpong Bukber, Temu Kangen Alumni SMK Kihajar Dewantoro Dan Santunan Anak Yatim

Bukber, Temu Kangen Alumni SMK Kihajar Dewantoro Dan Santunan Anak Yatim

66
0
SHARE
Iklan by Don

Tangerang, Beritatangsel.com – Sejumlah  alumni SMK kihajar Dewantoro Kota Tangerang, melepas kangen sekaligus  menggelar buka bersama dan santunan anak yatim.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh 150 alumni, 100 anak yatim dan beberapa guru pada acara temu kangen alumni di SMK Kihajar Dewantoro, Jl Kh Hasyim Ashari pinang Kota Tangerang. Minggu, (04/06/2017)

acara ini kita gelar dalam rangka temu kangen SMK Kihajar Dewantoro Kota Tangerang angkatan 2005. Dan tidak hanya temu kangen, kami juga mengundang anak yatim untuk di santunin, Ujar Dado selaku Panitia.

 

“Tujuan kegiatan ini selain santunan kami juga ingin mempererat tali silahturami sesama alumni dan memang kegiatan ini sudah kami siapkan selama beberapa bulan lalu,”Paparnya.

Lebih jauh Dado menambahkan, kegiatan ini memang sengaja kita kumpulkan teman teman alumni untuk temu kangen setelah 12 tahun tidak bertemu.

“Semoga kegiatan ini terus kita jalankan agar terus menjalin silahturami sesama alumni SMK Kihajar Dewantoro kota Tangerang, Untuk santunanya kami memberi uang tunai dan juga Sembako untuk anak anak yatim yang kita undang,”pungkasnya. (ipin_pic)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here