Home Nasional Takjub, Metallica Garap Lagu Here Comes Revenge dari Kisah Fans yang Terbunuh

Takjub, Metallica Garap Lagu Here Comes Revenge dari Kisah Fans yang Terbunuh

10
0
SHARE
Iklan by Don

LOS ANGELES – Vokalis Metallica, James Hetfield dibuat takjub dan heran dengan keteguhan hati sepasang penggemarnya. Ia pun sangat bangga mendengar cerita pasangan tersebut hingga membuatkan lagu untuk mereka.

Dilansir Blabbermouth dari wawancaranya dengan Virgin Radio, James mengungkap bahwa rasa takjub itu jadi latar belakang dari lagu Metallica yang berjudul Here Comes Revenge. Lagu itu diketahui jadi bagian dari album terbaru mereka, Hardwired…to Self-Destruct.

(Baca Juga: Keren! Leonardo DiCaprio Jadi Presiden Amerika Serikat di Film Biopik Roosevelt)

Menurut James, inspirasi untuk lagu tersebut memang didapat dari pasangan penggemar itu. “Ada pasangan yang hadir di banyak sekali panggung kami, dan mereka suka Metallica karena putri mereka fans berat, dan dia dibunuh oleh pengemudi yang mabuk,” buka James.

Lagu tersebut diketahui selalu dibawakan dalam tur mereka untuk mempromosikan album terbaru mereka itu. Sementara itu, Metallica diketahui akan merilis ulang album “Master of Puppets” pada 10 November 2017.

Sebelumnya, James pernah mengungkap kisah pasangan tersebut. Pasangan itu memang sengaja menemui James untuk memberitahu bahwa almarhumah putri merekalah yang sesungguhnya jadi fans berat Metallica. Kontan James menanyaan mengapa tidak membalas dendam kepada orang itu, namun kemudian mendapatkan jawaban yang menakjubkan. Hingga berita tersebut diturunkan, James masih bingung namun senang melihat keputusan mereka.

“Aku tiba-tiba terpukul, bagaimana kalian bisa menemukan hal positif di hal yang bisa menghubungkan kalian dengan putri kalian lagi (seperti Metallica), daripada mengamuk dan menyerang pelakunya? Jadi aku semacam melihat penderitaan dari sudut pandang mereka dan merasakan bagaimana balas dendam memang sangat menarik, tapi itu justru tidak memuaskan,” ucap James.

(Baca Juga: Dikabarkan Kembali Menikah dengan Pengusaha, Andi Soraya: Bukan Usaha Fiktif Ya!)

“Dia (putri itu) sangat muda. Bagaimana bisa kalian tidak marah? Bagaimana bisa kalian tidak ingin balas dendam? Tapi apa yang mereka pilih adalah menikmati musik kesukaan putri mereka dan semakin mengenalnya melalui musik dan justru berhubungan dengan cara tersebut. Mereka tetap datang di konser kami, dan mereka teman kami sekarang. Mereka sudah melalui apa yang kurasa tidak bisa kulewati,” ucap James.

(edi)

Let’s block ads! (Why?)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here