Home Nasional Kisah gadis 12 tahun melahirkan diam-diam, usia pacar masih 15 tahun

Kisah gadis 12 tahun melahirkan diam-diam, usia pacar masih 15 tahun

5
0
SHARE
Iklan by Don

Brilio.net – Berita tentang seorang gadis berusia 12 tahun melahirkan bayi mengejutkan masyarakat Teku, Serawak, Malaysia beberapa waktu lalu. Tak hanya usia sang ibu yang membuat masyarakat terkejut, namun karena usia ayah sang bayi yang rupanya juga masih sangat muda, yakni 15 tahun.

Dikutip brilio.net dari worldofbuzz, Selasa (12/2), gadis muda itu diketahui melakukan persalinan sendiri di kamar mandi rumahnya.

“Dia melakukan persalinan sendiri di rumah kayu milik keluarga yang mengadopsinya di Kampung Bahagia Jaya pada pukul 6 sore hari Minggu. Karena merasa takut akan diketahui orang, gadis itu akhirnya menyembunyikan bayinya yang baru lahir itu di bawah laci sebuah lemari,” ujar Deputi Sibu, Martin Khoo.

Bayi malang itu kemudian baru ditemukan oleh saudara perempuan sang gadis pada pukul 4 sore keesokan harinya baru ia melapor ke polisi.

Saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, gadis tersebut akhirnya mengakui perbuatannya. Gadis yang melahirkan bayi tersebut belum memiliki dokumen tanda pengenal. Selain itu, ia juga tidak terdaftar di sekolah manapun.

Hujan Deras Mengguyur Jakarta Banjir

Gadis itu juga mengatakan kepada polisi bahwa pria yang bertanggung jawab atas kehamilannya adalah pacarnya sendiri, seorang siswa kelas 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang masih berusia 15 tahun.

Pihak kepolisian yang telah mendapat keterangan kemudian langsung melakukan investigasi dan menjemput pria itu untuk memberikan informasi lanjutan mengenai kasus ini. Kasus ini juga akan diselidiki berdasarkan Bagian 376 KUHP tentang pemerkosaan.

Baik sang ibu muda dan bayinya saat ini sudah mendapat penanganan di rumah sakit setempat. Namun, mengingat usia pasangan yang masih sangat muda, hal tersebut membuat gempar masyarakat.

Hal lainnya yang membuat orang heran ialah tentang kehamilan sang anak yang tidak diketahui keluarganya. Biasanya perubahan pada tubuh perempuan saat hamil terlihat jelas dari hari ke hari. Namun, pihak keluarga perempuan justru tidak menyadari kehamilan anak mereka selama sembilan bulan meski tinggal di bawah atap yang sama.

(brl/swh)

Let’s block ads! (Why?)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here