Home Nasional Kisah Ayah Neymar, Menjadi Kaya Raya dalam Seminggu

Kisah Ayah Neymar, Menjadi Kaya Raya dalam Seminggu

12
0
SHARE
Iklan by Don

DOK MARCA TV

Neyamr Junior saat berbincang dengan ayah sekaligus agennya, Neymar Senior, di FedEx Field, Washington DC, Selasa (25/7/2017)

BOLASPORT.COM, BARCELONA – Dalam hiruk pikuk rumor kepindahan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain, sang ayah, Neymar Sr, mengintip dari kejauhan dengan bergelimang uang.

Dilansir BolaSport.com dari Sport, Neymar Sr dikatakan akan mengantongi uang 62 juta euro (sekitar 971 miliar rupiah) dalam waktu satu pekan.

Neymar Sr, yang juga merupakan agen dari anaknya, akan menerima uang ini dari dua sumber yang berbeda.

Pada hari Senin (31/7/2017), Neymar Sr akan mendapat bayaran sebesar 26 juta euro dari Barcelona.

Reaksi striker FC Barcelona, Neymar, dalam laga International Champions Cup kontra Juventus di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, pada 22 Juli 2017.

Reaksi striker FC Barcelona, Neymar, dalam laga International Champions Cup kontra Juventus di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, pada 22 Juli 2017.

JEWEL SAMAD/AFP

Uang ini adalah mahar yang harus dibayar klub Catalan tersebut kepada Neymar Sr terkait dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan Neymar Jr di Barcelona pada awal musim 2016-2017.

Jika rumor kepindahan Neymar Jr ke PSG menjadi kenyataan pada pekan depan, sang ayah akan mendapatkan penghasilan yang lebih besar lagi.

Dikabarkan, Agen Neymar Jr tersebut akan mendapatkan 36 juta euro dari PSG sebagai uang negosiasi kepindahan Neymar ke ibukota Perancis.

Dengan penghasilan yang begitu besar, pemenang sesungguhnya dari saga transfer Neymar bukanlah PSG atau si pemain Brasil itu sendiri, tetapi pemenang sesungguhnya adalah sang ayah.

Let’s block ads! (Why?)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here