Home Nasional Ditawari Jadi Aktor Utama ‘Just in Love’, Begini Kisah Sedih Peran Junho...

Ditawari Jadi Aktor Utama ‘Just in Love’, Begini Kisah Sedih Peran Junho 2PM

5
0
SHARE
Iklan by Don

Inilah kisah sedih tokoh serial ‘Just in Love’ yang ditawarkan pada Junho 2PM.

WowKeren.com menampilkan akting yang memukau di serial “Chief Kim”. Dia menjadi salah satu idol-aktor yang diakui kemampuan aktingnya.

Tak heran jika Junho mulai mendapatkan tawaran peran baru. Dikonfirmasi oleh JYP Entertainment, Junho sedang mempertimbangkan tawaran sebagai pemeran utama di serial “Just in Love”.

Jika menerima tawarannya, ini merupakan serial JTBC pertama bagi Junho. “Just in Love” akan menampilkan orang-orang dengan nasib menyedihkan yang harapannya tak tercapai. Bukannya meratapi nasib, “Just in Love” akan menunjukkan bagaimana cara bangkit dari keterpurukan itu.

Si tokoh utama yang ditawarkan pada Junho adalah seorang anak bernama Lee Kang Doo. Dia tumbuh dari keluarga utuh dan bahagia. Suatu hari ayahnya mengalami kecelakaan lalu sang ibu meninggal karena kanker.

Kang Doo pun hidup sendiri dan nasibnya berubah drastis. Dia menjadi penagih tunggakan kredit di usai 20 dan melakukan apapun demi menghasilkan uang. Nasib buruknya ini berubah saat Kang Doo bertemu sosok Moon Soo.

Serial ini akan disutradarai oleh Kim Jin Won yang sempat menggarap “Nice Guy” “. Rencananya “Just in Love” akan tayang akhir tahun 2017. (wk/kr)

Let’s block ads! (Why?)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here